Melihat Langsung Pesona Kecantikan Lee Sung Kyung Saat ke Jakarta

Seno Susanto | 3 September 2018 | 12:30 WIB

Sejak bermain dalam drama "It's Okay That's Love", Lee Sung Kyung mencuri perhatian pencinta drama Korea tak terkecuali di Indonesia.

Baru saja menyelesaikan dramanya "About Time", mantan kekasih Nam Joo Hyuk ini menyapa para penggemarnya di tanah air dalam acara perkenalan produk kosmetik dan skin care asal Korea, Laneige. 

Lee Sung Kyung mengaku baru kali pertama mengunjungi Indonesia.

Sebagai salah satu bintang papan atas Korea, perempuan berambut panjang ini mengaku sangat penting untuk selalu menjaga kesehatan kulitnya.

Salah satunya adalah dengan selalu melembabkan kulitnya dengan produk perawatan wajah agar bisa tampil segar dan mempesona.

Lee Sung Kyung yang tampil cantik menggunakan gaun di atas lutut dengan corak bunga-bunga berwarna hitam putih ini juga mengatakan bahwa dirinya sangat suka menggunakan masker tidur, khususnya saat bepergian menggunakan pesawat. 

Menurut Lee Sung Kyung, kecantikan adalah bagaimana perempuan bisa menunjukan dan memancarkan diri kita sendiri, ternyata itu rahasia Sung Kyung.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik asal Korea, Lee Sung Kyung hadir di acara media gathering Laneige 'An Afternoon with Lee Sung Kyung' di Glasshouse, Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta, Sabtu (01/09).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait