Penggemar BTS Tuntut Penyiar ABC News Kendis Gibson Minta Maaf

Hari Murtono | 4 Oktober 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Klub penggemar boyband BTS, Army kembali mengerahkan segenap kekuatannya untuk membela sang idola. Kali ini  Army membanjiri akun media sosial penyiar ABC News Kendis Gibson untuk menuntut meminta maaf atas perlakuan Gibson yang dianggap meremehkan BTS.

Saat siaran di acara World News Now, Gibson tampak tak begitu antusias dengan pemberitaan tentang BTS yang tengah mengunjungi majelis umum dewan keamanan PBB. Alih-alih menyebut nama BTS, Gibson berulang kali menyebut kata "boyband.

"Mereka role model," tukas rekan penyiar Gibson, dan Gibson membalas dengan bilang, "Mereka yang bergerak dengan arahan tata gerak." Cara Gibson tersenyum sambil menundukkan kepala dianggap sungguh melecehkan idola mereka.

Para Army jelas tak suka dengan gaya Gibson yang menganggap angin lalu prestasi dan kebesaran nama BTS saat ini. Selain membajiri akun media sosial, bahkan Army juga sampai membuat petisi soal ini.  

Seorang penggemar wanita mengatakan apa yang dilakukan Gibson sungguh memalukan. Pasalnya BTS selama ini dikenal luas sebagai grup yang melawan tindakan bully dan memperjuangkan kesetaraan.  

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait