Ayah Song Joong Ki Dukung Drama Baru Song Hye Kyo

Hari Murtono | 26 November 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah kabar Song Joong Ki berjanji akan menonton drama baru Song Hye Kyo, kabar manis datang dari ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak. Ayah mertua Song Hye Kyo itu secara khusus menulis surat dukungan untuk menantunya.

"Halo, ini ayah Song Jong Ki, Song Yong Gak. Menantu kesayangan kami Song Hye Kyo akan membintangi drama yang tayang serial rabu-kamis berjudul 'Encounter' dengan Park Bo Gum yang akan tayang.28 November pukul 9.30 malam di tvN. Drama tersebut akan menampilkan chemistry yang ada sebelumnya dan digadang-gadang akan jadi drama yang emosional," tulis Song Yong Gak. 

Karena ini proyek pertama Song Hye Kyo setelah Descendants of the Sun dan setelah pernikahannya dengan Song Joong Ki, maka ia benar-benar mencurahkan perhatianya untuk syuting drama tersebut. 

Song Yong Gak berharap drama Song Hye Kyo mendapat respon bagus dan Song Hye Kyo mendapat banyak cinta atas aktingnya dari seluruh dunia. "Jagalah kesehatan dan bahagia selalu, terima kasih," tutup Song Yong Gak. 

Encounter bercerita tentang Cha Soon Hyun (Song Hye Kyo) putri seorang politisi yang hidup terkekang. Ia bertemu dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) pribadi yang penuh semangat dan langsung jatuh cinta.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait