Akui Bersalah, Jung Joon Young Siap Menanggung Sanksi Hukum

Rizki Adis Abeba | 13 Maret 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanpa berlama-lama, Jung Joon Young mengakui bahwa dirinya lah yang telah melakukan aksi kejahatan berupa pengambilan foto dan video berbau mesum beberapa wanita secara diam-diam lalu menyebarkannya di grup obrolan yang melibatkan penyanyi Seungri. Jung Joon Young mengakui semua perbuatannya dalam surat yang dirilis pada Rabu (13/3) malam.

Jung Joon Young juga dengan sadar mengetahui konsekuensi dari pengakuan itu adalah ia akan menerima hukuman. Jung Joon Young tak mengelak saat ini ia sudah mendapatkan sanksi sosial berupa cacian dari masyarakat juga penghentian dirinya dari berbagai acara televisi yang dibintanginya.

“Sekarang saya akan menghentikan semua kegiatan sebagai figur publik yang tidak tahu diri dan akan merenungkan tindakan tidak bermoral dan illegal saya yang berkaitan dengan kejahatan ini seumur hidup,” tulis Jung Joon Young lagi.

Di akhir suratnya, Jung Joon Young kembali meminta maaf kepada para wanita yang menjadi korban rekaman foto dan video tersembunyi yang telah dirugikan oleh tindakannya, juga kepada publik yang marah dan kecewa kepada dirinya, terutama para penggemar yang sudah membuatnya menjadi seorang artis seperti sekarang. Atas semua kesalahannya, Jung Joon Young mengaku siap menanggung semua risikonya termasuk sanksi hukum.

“Saya akan menjalani proses penyelidikan dengan penuh kejujuran tanpa ada yang ditutup-tutupi yang akan dimulai pada 14 Maret pagi dan saya akan menerima semua hukuman atas tindakan saya. Sekali lagi saya meminta maaf yang sedalam-dalamnya,” pungkas Jung Joon Young.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait