Kang Daniel Sangat Ingin Melakukan Hal Ini Setelah Promo Album CYAN Selesai

Rizki Adis Abeba Senin, 27 April 2020 15:30:26
Kang Daniel dalam wawancara terbaru dengan majalah Grazia Korea edisi Mei

TABLOIDBINTANG.COM - Masa promosi album CYAN sudah berakhir, lantas apa rencana Kang Daniel selanjutnya? Dalam wawancara terbaru dengan majalah Grazia Korea edisi Mei, mantan personel Wanna One ini bicara tentang kegiatannya saat ini.

“Sebenarnya, masih banyak hal yang harus saya kerjakan, jadi saya tidak merasa (promosi) sudah benar-benar selesai, namun saya sudah menyelesaikan bagian pertamanya. Saya tetap terus bekerja,” ungkap Kang Daniel.

Namun setelah masa promosi album CYAN di acara musik sudah berakhir, Kang Daniel punya lebih banyak waktu luang untuk mengerjakan hal lain yang sudah lama ingin dilakukannya. Apa itu?

“Berolahraga. Saya sangat ingin melakukannya karena saya tidak bisa berolahraga selama masa promosi. Berolahraga membuat saya merasa seperti menyegarkan pikiran saya yang rumit. Saya sangat membutuhkannya,” harap Kang Daniel. 

Selain berolahraga, sebagai seseorang yang mengaku sebagai “anak rumahan”, Kang Daniel sangat menikmati waktu berada di rumah dengan hanya menonton film dan bermain gim. 

“Secara pribadi, saya sangat senang menonton film Ready Player One. Mungkin juga karena pengaruh film ini, belakangan ini saya sangat suka bermain VR (Virtual Reality),” beri tahu Kang Daniel. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.