Rencana Kim Yong Ji di 2021: Bikin Konten YouTube

Nazmi Tsaniya | 11 Januari 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Yong Ji dikenal sebagai seorang model dan juga aktris. Setelah sukses membintangi beberapa drama seperti The King: Eternal Monarch dan Mr. Sunshine, kini ia memantapkan tujuan barunya di 2021.

Kim Yong Ji menjadi salah satu model majalah Elle terbaru di awal tahun 2021. Selama pemotretan dan wawancara untuk majalah ini, Kim Yong Ji bicara tentang rutinitas perawatan kulitnya. “Saya menggunakan banyak produk perawatan kulit. Seperti mengoleskan serum dengan kental, dan meletakkannya di atas lapisan krim tebal. Setelah itu, saya dengan lembut membersihkan sisa-sisa di atas kulit saya, lalu bergegas tidur setelah mengoleskan banyak krim penenang kulit,” ujarnya.

Dalam drama terbarunya Tale of the Nine-Tailed, Kim Yong Ji memainkan peran Ki Yoo Ri, seorang gumiho yang sudah lama tidak menjadi manusia. Aktris itu lalu berbicara tentang dukungan yang ia terima dari Hwang Hee, pemeran tokoh Koo Shin Joo. Dia ingin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Hwang Hee, yang selalu mengulurkan tangannya terlebih dahulu dalam adegan yang mereka rekam bersama dan membuatnya tetap stabil.

Ia juga memberitahu bahwa ke depannya ingin membuat konten di YouTube. Dia menjelaskan, "Saya suka membuat sesuatu, dan saya juga menikmati makan, jadi menyenangkan bahwa saya bisa membuat konten sambil berkomunikasi dengan orang-orang. Namun, saya harus mulai setelah saya benar-benar membuat tanda sebagai aktris. Terlepas dari kapan saya melakukannya, ini adalah bidang yang sangat ingin saya lakukan."

Mengenai resolusinya untuk tahun 2021, Kim Yong Ji menjelaskan, “Di tahun 2020, waktu sangat tak terasa, seperti berlalu dengan sendirinya. Tahun 2021, targetnya memulai aktivitas lebih dini dari kebanyakan orang. Setidaknya 15 menit lebih cepat dari orang pada umumnya. Kalau bisa jam 5 pagi ia sudah beraktivitas.

(nazmi)

Penulis : Nazmi Tsaniya
Editor: Nazmi Tsaniya
Berita Terkait