NCT Dream Tampilkan Gaya Imut dan Ceria dalam Debut Video Klip 'Chewing Gum'

Andira Putri | 25 Agustus 2016 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NCT Dream baru saja merilis video klip lagu debut mereka, 'Chewing Gum' pada Rabu (24/8) kemarin. Debut NCT Dream mengundang rasa penasaran orang-orang karena grup ini memiliki anggota dengan rentang usia sangat muda, yaitu 14-17 tahun.

Tidak mengherankan jika SM Entertainment memilih konsep imut untuk debut NCT Dream karena sesuai dengan usia mereka. Video klip 'Chewing Gum' terbilang menarik. 'Chewing Gum' penuh dengan warna-warna mencolok serta properti lucu, diantaranya bola raksasa, kuda pink, dan permen karet.

'Chewing Gum' juga memiliki jalan cerita sendiri. Video klip ini berkisah tentang para personil NCT Dream yang tinggal di asrama dan kerap diawasi oleh petugas galak. Ketujuh personil NCT Dream berusaha mengambil permen karet dari kotak tersembunyi tanpa ketahuan oleh pengawas.

Lagu 'Chewing Gum' juga termasuk catchy dimana bagian refrain mudah diingat. Untuk urusan kemampuan, vokal para personil NCT Dream memang masih terdengar seperti anak-anak. Namun, gerakan tari mereka lincah layaknya grup senior. Ketujuh personil NCT Dream juga menampilkan berbagai ekspresi ceria dan imut di depan kamera.

NCT Dream adalah sub unit dari NCT, proyek ambisius SM Entertainment untuk membuat grup beranggota tak terbatas dari berbagai negara. Ini adalah sub unit ketiga NCT setelah NCT U yang debut bulan April lalu dan NCT 127 di bulan Juli kemarin.


(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait