NCT Dream Debut dengan Hoverboard, Keren

Hari Murtono | 26 Agustus 2016 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah NCT U dan NCT 127, kini muncul NCT Dream dengan personel yang masih muda-muda. Range umur mereka 14 - 17 tahun, dengan rata-rata umur 15,6. OMG, muda banget! Mark (17) yang sebelumnya juga debut bersama unit NCT U dan NCT 127, kembali berpartisipasi dalam unit NCT Dream. Sepertinya rapper satu ini menjadi aset andalan SM Entertainment, ya. 

Ada pula Haechan (16) yang ikut berpartisipasi di unit NCT 127. Juga Jeno (16), Jaemin (16) dan Jisung (14) yang namanya sudah terkenal lewat SM Rookies dan tambahan 2 member asal Tiongkok, Chenle (15) dan Renjun (16). Setelah merilis music video (MV) debut single mereka yang berjudul "Chewing Gum" yang memiliki konsep ceria, NCT Dream resmi melakukan debut stage nereka lewat acara musik "M Countdown" yang disiarkan oleh stasiun televisi MNET.

Ketujuh member NCT Dream tampil lucu dan menggemaskan dengan kostum berkonsep pajama seperti salah satu kostum yang ada di MV mereka. Kerennya, ketujuh member NCT Dream ini tampil menggunakan hoverboard di debut stage mereka! Wow. Menggunakan hoverboard tentunya memerlukan kemampuan mempertahankan keseimbangan.

Untuk bisa berdiri dan mengendalikannya saja cukup sulit lho. Tapi ketujuh remaja ini malah dengan lihai menggunakannya sambil menari! Hal ini membuat para penggemar terkagum-kagum. Mereka terlihat tidak kesulitan sama sekali mengendalikan hoverboard. Tidak ada pula kesalahan terjadi seperti terjatuh dan sebagainya. Padahal koreografi tari mereka pun tidak bisa dibilang mudah.

Hmm, sepertinya mereka rajin latihan, ya. Tidak percaya? Yuk, lihat sendiri di video ini :

(sarah/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait