Personel TWICE dan GFRIEND Ungkap Kekaguman pada Taeyeon 'SNSD"

Hari Murtono | 6 Desember 2016 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saling mengidolakan di industri hiburan K-Pop biasa terjadi. Kali ini yang tertangkap kamera adalah gadis-gadis dari TWICE dan GFRIEND yang begitu terpesona oleh penampilan Taeyeon "SNSD" di ajang MAMA Award 2016.

Yuzu "GFRIEND" begitu terpesona melihat penampilan Taeyeon dan begitu leader SNSD tersebut tuun panggung, Yuzu memberi dua jempol. Yuzu pun menceritakan pertemuannya dengan Taeyon. "Saat saya memberinya hormat, ia melepas kacamata agar bisa melihat saya dengan jelas. Ia juga memberi salam dan bilang, "Saya melihat penampilanmu yang sangat baik akhir-akhir ini," tulis Yuzu

Teyeon bahkan menasehat Yuzu agar berhati-hati menjaga lutut agar tetap sehat saat berlatih keras menghafal koreografi. "Saya sungguh tersentuh dan bergetar. Saya berjanji untuk melakukan yang terbaik," lanjut Yuzu.

Personel girlband TWICE, Nayeon dan Jungyeon juga tertangkap kamera begitu antusias menyaksikan penampilan Taeyeon. Taeyeon berhasil membuat parameter yang sangat tinggi di kalangan pesonel girlband. Ia tak hanya sukses besar bersama SNSD, tapi Taeyeon juga mencapai karier yang sangat baik sebagai penyanyi solo baik di Korea maupun Asia.

(hari/yb)

 

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait