TWICE Tampil Menggemaskan di Video Klip "Knock Knock"

Andira Putri | 20 Februari 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TWICE telah merilis video klip single terbarunya Knock Knock pada Senin (20/2) waktu setempat. Knock Knock merupakan single andalan dari album teranyar TWICE berjudul TWICEcoaster: Lane 2.

Untuk Knock Knock, TWICE masih setia menampilkan unsur ceria dan menggemaskan. Lagunya menggabungkan musik pop dan rock serta memiliki tempo cepat. Lirik Knock Knock pun mudah diingat sehingga tidak butuh waktu lama masuk kepala Anda.

Suasana riang juga digambarkan lewat video klip Knock Knock. Warna-warna mencolok mendominasi dimana elemen ini muncul dari segi lokasi, properti hingga kostum para personel TWICE. Warna-warna tersebut semakin menarik perhatian ketika ditampilkan dalam efek stop motion.

Aksi kesembilan personel TWICE pun ikut jadi menggemaskan. Sepanjang video klip, mereka asyik bercanda tawa di sebuah kamar kemudian berpose lucu ke arah kamera. 

TWICE siap tampil membawakan lagu Knock Knock untuk pertama kali di sejumlah program musik mulai Kamis (23/2). Namun, sejumlah fans beruntung sudah menyaksikan aksi TWICE menyanyikan lagu Knock Knock terlebih dahulu saat konser TWICELAND, Minggu (19/2).

 

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait