Keseruan Seoul Talk Concert di Jakarta bersama Red Velvet

TEEN.CO.ID | 22 Mei 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seoul Talk Concert Minggu (21/05) di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan dan menghadirkan Red Velvet, Eru dan Gita Gutawa sukses digelar.

Acara ini juga dihadiri oleh wakil wali kota Seoul, Ryu Geong-Gi  yang hadir mengenakan baju batik, hadiah dari Presiden Jokowi. Dalam  acara ini, Gita Gutawa pun diangkat menjadi duta kehormatan wisata Kota Seoul. 

Seoul Talk Concert sendiri merupakan bagian dari rangkaian acara I SEOUL U yang bertujuan untuk memperkenalkan kota Seoul pada warga Indonesia, terutama Jakarta.

Dalam acara tersebut, wakil walikota Seoul, Ryu Gyeong-Gi juga menjelaskan mengenai booth promosi wisata Seoul yang ada di Lotte Shopping Avenue.

Booth promosi wisata Seoul ini terletak di lantai 1 Lotte Shopping Avenue dari tanggal 21-25 Mei 2017.

Booth tersebut terdiri dari 4 zona, yaitu zona live streaming, zona galeri, zona event, zona coloring. Yang seru, dalam zona live streaming, para pengunjung dapat berkomunikasi dengan warga kota Seoul. Caranya bagaimana? dalam zona tersebut dipasang layar yang besar untuk menyambungkan Seoul dan Jakarta di saat yang sama. Warga Seoul-Korea dapat berkomunikasi secara langsung melalui layar tersebut. Wah, seru ya!

Untuk konsernya sendiri, para fans tentunya sangat antusias dengan kedatangan girl group Red Velvet yang baru pertama kali datang ke Jakarta, Indonesia.

Mereka pun kaget dan tidak menyangka mereka memiliki banyak fans di Indonesia.

"Kami kaget sekali, ini kali pertama kami datang ke Indonesia dan para fans sudah tahu lagu kami dan bisa menyanyikannya. Wah, luar biasa!" ujar Seulgi.

Malam itu, Irene, Wendy, Seulgi, Joy dan yeri tampil membawakan 4 buah lagu hits mereka. Di buka dengan lagu "Dumb Dumb" para fans sontak menyanyikan lagu tersebut dengan bersemangat.

Tak heran, kelima anggota Red Velvet kaget mendengarnya. Mereka juga menyanyikan lagu "Little Little" dan kemudian memberikan beberapa rekomendasi mengenai tempat wisata di kota Seoul yang menarik dan wajib dikunjungi seperti Hongdae, Itaewon, Commonground dan lain-lain.

Mereka juga membagikan hadiah bagi 3 orang fans yang beruntung."Saya senang sekali bisa datang ke Indonesia. Tadi kan kami sudah memberikan beberapa rekomendasi tujuan wisata di Seoul, jadi kami tunggu kedatangannya, ya!" ujar Joy bersemangat. Mereka kemudian kembali membawakan 2 buah lagu berjudul "Russian Roulette" dan "Rookie" yang merupakan lagu terbaru mereka. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari penyanyi Eru yang dikenal sering bolak-balik ke Indonesia.

Eru pun beberapa kali mengucapkan kata dan kalimat dalam bahasa Indonesia. Tidak hanya tampil dan bernyanyi, ia juga merekomendasikan beberapa kuliner khas Korea yang halal dan bisa dinikmati siapa saja. Ia bahkan membuat Bibimbab diatas panggung dan diberikan kepada 3 orang fans yang beruntung. Wakil walikota Seoul, Ryu Geong-Gi pun melakukan duet dengan Eru, lho! 

Melihat keseruan konser Seoul Talk Concert yang menghadirkan Red Velvet, Eru dan Gita Gutawa, rasanya jadi ingin menikmati langsung keindahan kota Seoul, nih! 

 

TEEN.CO.ID

 

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait