Lee Joon Ungkap Momen Canggung Ketika Bertemu Wanita Pujaannya

Rizki Adis Abeba | 31 Agustus 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Joon mengatakan belum menemukan cinta sejatinya. Namun ia telah memiliki sosok wanita idaman. Ia menyebut atlet skate nasional Korea, Kim Yuna, sebagai tipe wanita pujaanya. Lee Joon pun punya pengalaman tak terlupakan ketika bertemu langsung dengan Kim Yuna.

Lee Joon pernah berkesempatan bertemu Kim Yuna ketika menonton pertandingan Olimpiade beberapa waktu lalu. Saat itu ia bersama dua temannya, Jeong Jinwoon dan (mantan) personel Sistar, Bora. Lee Joon menyadari betapa canggung dirinya ketika berhadapan dengan sang wanita pujaan. “Mereka berdua menyapa Kim Yuna sementara saya hanya bersembunyi. Kemudian Jeong Jinwoon memanggil saya, saya menyapanya dengan malu-malu dan mengatakan saya adalah penggemar beratnya sebelum saya kabur,” beber Lee Joon.

Pernah menjadi bagian dari grup penyanyi idola, MBLAQ, Lee Joon sudah terbiasa berhadapan dengan penggemar dari mancanegara. Namun ketika berhadapan dengan Kim Yuna, Le Joon merasa dirinya seperti penggemar yang sangat gugup bertemu idolanya.

“Itu pertama kalinya saya merasa dirinya begitu kecil. Saya menyukainya sebagai penggemar tetapi saya tidak bisa mengendalikan emosi ketika bertemu. Saya sangat ingin bersikap santai dan tenang seperti dia. Dia lebih muda daripada saya tetapi saya harus belajar darinya. Saya sangat menghormatinya,” pungkas Lee Joon.

(riz / bin)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait