Di Jakarta, G-Dragon Habiskan 2 Juta Rupiah Belanja di Toko Buku

Andira Putri | 4 September 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - G-Dragon tengah berada di Indonesia untuk konser Act III: MOTTE di ICE BSD, Tangerang pada Minggu (3/9).

Sebelum menggelar konser keduanya di Indonesia, G-Dragon sempat mengunjungi toko buku.

Netizen mengunggah foto G-Dragon tengah berada di toko buku Gramedia, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. G-Dragon tampil santai mengenakan t-shirt kuning, celana jeans serta bucket hat hitam.

Meski penampilannya sederhana, pengamanan G-Dragon di Gramedia terbilang ketat. Personel Bigbang ini dikawal bodyguard saat sedang memilih spidol warna warni.

"Dia lg liat2 spidol dan dikawal 3 bodyguards. Gua yg juga mau liat2 spidol sampe dihalang2in bodyguardnya yg gede2 itu pake badan dan tangan. Kayaknya bodyguardnya jg ga ngerti bahasa inggris jadi susah untuk komunikasi," kata seorang netizen.

Tidak ada yang tahu jika G-Dragon benar-benar membeli spidol tersebut. Netizen juga tidak menemukan informasi tentang barang lain yang dibeli G-Dragon. Apa yang tersebar di media sosial justru total harga belanjaan G-Dragon di toko buku.

G-Dragon diketahui menghabiskan 2 juta Rupiah saat berbelanja di Gramedia. Total harga yang fantastis ini langsung menghebohkan netizen. Mereka terheran-heran mengapa G-Dragon bisa menghabiskan uang begitu banyak di toko buku.

"GD Buang duit 2 juta di gramed beli apasih? Spidol? Bolpen?" tanya netizen. "Penasaran ngapain GD ke gramed sampe beli apaan 2 juta?" ujar netizen lain. "GD ngabisin 2 Juta di Gramed dengan gampangnya. Gue beli kuas 6 Ribu disana kudu mikir keras. Beli apa kaga..," kata netizen.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait