Nichkhun 2PM Bahagia di Lokasi Syuting Magic School karena Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 26 September 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nichkhun 2PM berbicara tentang situasi lokasi syuting Magic School. Nichkhun mengaku senang berada di lokasi karena bisa beradu akting dengan teman dekatnya, Yoon Park. 

"Saya bermain dengan teman dekat saya, Yoon Park. Jadi saya bisa berakting dalam suasana yang menyenangkan," kata Nichkhun 2PM seperti dikutip Soompi baru-baru ini. 

Karena merasa nyaman dengan suasana lokasi syuting, berpengaruh ke kualitas aktingnya. Nichkhun sampai dipuji oleh sutradara Magic School. 

"Sutradara bilang ke saya, 'Joon (karakter yang diperankan Nichkhun), benar benar seperti kamu sungguhan', dan itu membuat saya semakin bahagia," ujarnya. 

Dari situ Nichkhun 2PM mulai menikmati perannya sebagai Joon, dokter muda yang memiliki priabdi yang menyenangkan. Dia sadar belum mantap sebagai aktor, tapi dia berusaha untuk terus meningkatkan kualitas aktingnya. 

"Saya sempat stres memikirkan kesalahan kecil yang akhirnya membuat semua tidak sempurna. Tapi dari sana saya belajar bahwa tidak ada yang sempurna. Saya masih kurang dalam banyak hal, tapi saya pikir perubahan yang terpenting, karena di situlah poinnya," tandas Nichkhun 2PM

(nda/yb)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait