Tips Nagita Slavina Tampil Cantik Alami Tanpa Makeup Tebal

Supriyanto | 5 Mei 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina atau Gigi disebut memiliki kecantikan alami. Di mana pun berada, istri Raffi Ahmad itu selalu menjadi pusat perhatian meski tanpa ataupun dengan makeup.

Disinggung memiliki kecantikan yang alami, Nagita Slavina pun salah tingkah. Ibu dua anak itu membagikan tips make up yang dikenakan agar terlihat natural.

"Kalau aku tuh nggak suka makeup yang tebal kan, jadi sebenarnya balik lagi ke percaya diri masing-masing orang sih ya," ungkap Nagita Slavina usai didapuk menjadi brand ambassador Hanasui di Park Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat (4/5).

Menurut Nagita Slavina, semua kembali pada selera masing-masing serta rasa percaya diri yang tinggi.  Ia menegaskan, dirinya memang tidk suka dengan makeup tebal apalagi dengan warna-warna terang.

"Padahal bulu mata aku saja palsu. Tapi ya itu balik lagi kepercayaan diri masing-masing orang sih menurut aku ya. Karena kalau kita percaya diri mau gimana juga oke saja menurut aku," terang Nagita Slavina.

Nagita Slavina mengungkap senang sekaligus bangga bisa dipercaya senagai brandambassador Hanasui. Nagita Slavina sendiri mengaku harus mencoba produk sebelum menjadi brand ambassador.

"Aku happy banget bisa jadi bagian dari brand Hanasui, karena aku memang sudah pakai dan suka dengan lip creamnya. Waktu itu pernah live di social media, kemudian ternyata ada dua warna shade yang aku suka, yang shade Allure dan Spark. Kalau aku sih karena memang sudah coba produknya, biasa ya kalau lewat beranda media sosial kita mau coba dan ini aku cocok banget," beber Nagita Slavina menjelaskan.

Nagita Slavina resmi ditunjuk sebagai brand ambassador Hanasui di Park Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat (3/5).

Pihak Hanasui, Ferry Firmanto selaku CEO dan Founder PT Eka Jaya Internasional memgungkap alasan memilih Nagita Slavina menjadi brand ambassador pruduk yang berdiri sejak 2016.

"Tujuannya dengan menggandeng Mama Gigi, harapannya Hanasui semakin dicintai oleh semua lapisan masyarakat dan ini sejalan dengan tagline 'Cantikmu Hanasui' bahwa semua perempuan Indonesia bisa menjadi dan merasa cantik dengan produk-produk Hanasui," kata Ferry Firmanto.

"Dalam kampanye bertajuk #PilihanMamaGigi bersama Nagita Slavina, Hanasui berupaya untuk mengajak perempuan Indonesia untuk mencoba berbagai pilihan produk Hanasui Mattedorable Lipcream yang juga menjadi pilihan Nagita Slavina," terang Ferry.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait