Viral, Video Melania Trump Kalah Populer dari Minho SHINee di Mata Anak Sekolah

Andira Putri | 7 November 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Melania Trump menjadi populer semenjak menjadi ibu negara Amerika Serikat. Namun, siapa sangka jika pesona istri Donald Trump ini kalah oleh Minho SHINee di mata anak sekolah.

Kejadian lucu terjadi ketika Melania Trump menghadiri acara Girls Play 2 Campaign untuk menyambut Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 di Seoul, Korea Selatan, Selasa (7/11). Dalam acara tersebut, Melania Trump didampingi oleh Minho.

Baik Melania Trump maupun Minho berinteraksi dengan sejumlah anak sekolah. Mereka juga sempat foto bersama. Sesi foto bersama ini menjadi viral karena anak-anak sekolah lebih heboh melihat personel SHINee ketimbang Melania Trump.

Video menunjukan jika Melania Trump dan Minho berdiri di belakang anak-anak sekolah. Seorang anak yang berdiri di depan Melania Trump mendadak heboh ketika menoleh ke belakang. Melania Trump mengira anak tersebut antusias melihatnya. Istri Donald Trump ini hanya tersenyum saja.

Namun, anak sekolah tersebut ternyata heboh melihat Minho. Kehebohan diikuti oleh deretan anak sekolah lain yang baru menyadari personel SHINee itu berdiri di belakang mereka. 

Reaksi anak sekolah membuat Melania Trump kaget. Istri Donald Trump ini langsung tertawa sambil memegang lengan Minho. Rasa terkejut juga meliputi Minho. Personel SHINee ini ikut tertawa dan menganga lebar menyaksikan kehebohan anak sekolah.

Video viral Melania Trump dan Minho ditanggapi lucu oleh netizen.

"SAYA TIDAK BISA BERHENTI TERTAWA MELIHAT FOTO INI TOLONG. MEREKA BENAR-BENAR TIDAK PEDULI TERHADAP MELANIA. MINHO BEGITU KUAT," ucap seorang netizen.

"Minho mencuri perhatian," ujar netizen.

"Saya adalah perempuan ini yang lebih terkejut melihat Minho ketimbang Melania," timpal netizen.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait