Kasus Pemukulan Kangin Super Junior, Begini Keterangan Polisi

Rizki Adis Abeba | 17 November 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kangin Super Junior kembali membuat kegaduhan saat dikabarkan memukuli kekasihnya. Dalam waktu cepat berita ini berkembang, namun terdapat perbedaan keterangan dari pihak kepolisian.

Kabar awal meyebutkan lokasi pemukulan di restoran. Namun polisi yang menangani kasus Kangin mengatakan kejadian berlangsung di “ruang salon”-- tempat yang identik dengan prostitusi.

“Awalnya dilaporkan Kangin berada di bar di Sinsa-dong, namun setelah semua informasi dikumpulkan, ditemukan fakta bahwa ia berada di ruang salon di Nonhyeon-dong,” ungkap salah seorang petugas polisi.

Polisi juga memberikan keterangan berbeda mengenai status korban yang sebelumnya dikatakan sebagai kekasih Kangin. “Kabar awal mengatakan dia bersama kekasihnya, namun hal itu tidak dikonfirmasikan atau dibantah. Kami (polisi) tidak mengetahui hal itu, hanya agensi dan Kangin yang mengetahui kebenaran hal itu,” ungkap polisi.

Saat kejadian berlangsung, Kangin disebut dalam kondisi mabuk, namun dia tidak benar-benar di bawah pengaruh alkohol. “Sepertinya ada pertengkaran kecil antara Kangin dengan orang lain namun ketika kami tiba mereka sudah berdamai,” ungkap polisi.

Karena korban tidak menuntut dan sudah berdamai dengan Kangin, polisi tidak menindaklanjuti kasus ini.

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait