Taeyeon SNSD Kecelakaan, Ini Penjelasan SM Entertainment

Andira Putri | 29 November 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi SM Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait kecelakaan mobil yang menimpa Taeyeon SNSD pada Selasa malam (28/11).

Berdasarkan pernyataan SM Entertainment, kecelakaan terjadi karena kelalaian Taeyeon dalam mengendarai mobil. “Hari ini pukul 19.40 di daerah Nohyeon-dong, Taeyeon mengalami kecelakaan mobil karena kelalaiannya dalam mengemudi saat hendak melakukan urusan pribadi,” tutur pihak SM Entertainment seperti dilansir Soompi.

Kondisi Taeyeon baik-baik saja pasca kecelakaan. Leader SNSD ini dikabarkan sudah pulang ke rumah. “Setelah kecelakaan, dia telah pulang ke rumah dengan aman tanpa luka. Kami meminta maaf karena sudah membuat orang-orang khawatir,” imbuh pihak SM Entertainment.

Melalui pihak SM Entertainment, Taeyeon juga memohon maaf terhadap pengemudi lain. Dalam kecelakaan tersebut, bagian depan mobil Taeyeon bertabrakan dengan bagian belakang sebuah taksi.

Ada dua penumpang taksi yang menjadi korban dan sempat diperiksa di rumah sakit. Sementara pengemudi taksi tengah diperiksa polisi.

Taksi tersebut juga menabrak sebuah mobil Audi. Pengemudi mobil juga ikut diperiksa di rumah sakit.

“Taeyeon sungguh meminta maaf kepada pengemudi dan penumpang lain. Dia akan bekerja sama dalam proses penyelidikan pasca kecelakaan,” kata pihak SM Entertainment.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait