Finalis Miss Universe Ini Mencari Kontak Lee Min Hoo, Mau Jadi Pacarnya!

Nanda Indri Hadiyanti | 6 Desember 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontes kecantikan Miss Universe 2017 telah usai diselenggarakan pada 26 November lalu. Meski sudah berlalu, ternyata ada cerita unik yang tertinggal dari gelaran tersebut.

Seperti dilansir dari Allkpop, Cho Se Hui, finalis Miss Universe dari Korea Selatan menceritakan pengalamannya berbincang dengan finalis Miss Universe asal Ghana, Ruth Quashie melalui media sosialnya.

"Miss Universe Ghana menanyakan nomer telepon dan alamat rumah Goo Jun Pyo sekitar 80 kali," kata Cho Se Hui sepeti dikutip dari Allkpop, Rabu (6/12).

Goo Jun Pyo merupakan nama tokoh yang diperankan oleh Lee Min Ho dalam drama Boys Over Flowers.

 

 

Cho Se Hui melanjutkan, Ruth tahu kabar terbaru jika Lee Mon Ho baru putus dari kekasihnya. Padahal Se Hui sendiri tidak tahu siapa kekasih Lee Min Ho yang dimaksud.

"Katanya ini saatnya giliran dia (Ruth, memacari Lee Min Ho). Saya saja tidak tahu siapa mantan pacarnya, jika kalian ada yang tahu kontaknya, kasih tau saya ya," ungkap Se Hui.

Bukan hal yang aneh Lee Min Ho dikenal di Ghana, pasalnya Sam Okyere pernah mengatakan dalam acara Abnormal Summit bahwa drama Boys Over Flower sangat disukai dan Lee Min Ho sangat terkenal di sana.

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait