SM Entertainment Siap Gelar Audisi di Indonesia, Catat Tanggal dan Kotanya

Andira Putri | 4 Januari 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi SM Entertainment melanjutkan program Global Audition di 2018 ini. Pihak SM Entertainment akan menggelar audisi untuk mencari bintang di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Informasi tentang audisi SM Entertainment di Indonesia telah diumumkan pada Rabu (3/1). Audisi diselenggarakan di sejumlah kota seperti Bogor, Jakarta, Bandung, Palembang, Surabaya, dan Medan.

Gelombang pertama audisi SM Entertainment di Indonesia pada 2018 akan digelar pada April. Anda yang berminat bisa mengikuti audisi di Bogor pada 18 April, Jakarta pada 21 dan 22 April, Bandung pada 25 April serta Palembang pada 28 April.

Kemudian gelombang kedua dilanjutkan pada November. Audisi kembali dilangsungkan di Jakarta pada 3 dan 4 November. Lalu disusul oleh audisi di Surabaya pada 7 November dan Medan pada 10 November.

Kategori audisi SM Entertainment di Indonesia meliputi penyanyi, penari, aktor atau aktris, model, dan pencipta lagu. Sebelum mengikuti audisi, Anda harus mendaftar terlebih dahulu secara online.

Anda bisa memilih salah satu cara dari mulai mendaftar lewat situs SM Town, e-mail serta aplikasi Everysing. Pendaftaran online telah dibuka hingga sehari sebelum audisi. Pendaftaran online penting karena hanya orang yang mendapat e-mail konfirmasi saja yang berhak mengikuti tahapan audisi langsung. 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait