Go Hyun Jung Hengkang dari Drama Return, Ini Penyebabnya

Andira Putri | 9 Februari 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perwakilan agensi Go Hyun Jung, yaitu IOK Company buka suara tentang kisruh drama Return. Go Hyun Jung hengkang sebagai pemeran utama Return setelah terlibat konflik dengan PD Joo Dong Min, Rabu (7/2).

Menurut perwakilan IOK Company, Go Hyun Jung hengkang dari Return karena tidak setuju dengan gambaran karakter yang diperankannya. Go Hyun Jung merasa karakternya berubah seiring dengan berjalannya cerita. 

"Ini bukan karena dia berpikir untuk memiliki begitu banyak adegan sebagai pemeran utama. Seiring dengan berjalannya syuting, dia merasa kepribadian karakternya berubah. Dia lalu mengungkapkan perbedaan pendapatan. Ada ketidaksetujuan sehingga konflik muncul," tutur perwakilan IOK Company seperti dilansir Soompi, Kamis (8/2).

Go Hyun Jung dan PD Joo Dong Min kemudian terlibat perseteruan. Mereka beradu mulut. Meski begitu, perwakilan IOK Company membantah keberadaan rumor kekerasan fisik.

"Ini benar jika ada konflik verbal dan adu argumen karena perbedaan pendapat. Meski Go Hyun Jung memang mendorongnya (PD Joo Dong Min), dia tidak menarik kerah pakaiannya (seperti yang dirumorkan)," terang perwakilan IOK Company.

Lewat agensi, Go Hyun Jung meminta maaf atas konflik tersebut. Apalagi konflik terjadi saat Return masih tayang di stasiun televisi SBS.

"Karena hal seperti ini baru pertama kali terjadi dalam karier aktingnya, dia sangat meminta maaf kepada staf yang telah bekerja keras dengan dirinya. Karena drama ini belum rampung, dia berharap semuanya bisa tuntas dengan sukses," tutup Go Hyun Jung.

SBS sendiri kini tengah mencari pengganti Go Hyun Jung dalam Return. Drama ini tengah menayangkan episode ke-14 pada Kamis malam (8/2).

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait