Park Bo Gum Berharap Bisa Melakukan Hal Ini untuk Penggemar

Rizki Adis Abeba | 19 Februari 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Bo Gum bersyukur atas popularitas yang diraihnya saat ini. Ia tidak menyangka, jumpa penggemar yang digelar pada Desember lalu dihadiri lebih dari 10 ribu penggemar. “Saya hanya satu orang di antara 7,5 juta populasi (Korea Selatan) dan saya tak tahu harus bagaimana selain merasa bersyukur karena banyak penggemar yang memberikan satu orang ini dukungan dan cinta tak bersyarat,” ungkap Park Bo Gum dalam wawancara dengan majalah Esquire Korea.

Park Bo Gum tak bisa menggambarkan perasaan bahagia karena banyak orang mencintai dan mendukung kariernya. “Semua selebriti mungkin mengalami perasaan yang sama,” bilang Park Bo Gum. “Mungkin karena perasaan itu, saya merasa sangat penting untuk memberi sesuatu kembali untuk penggemar sebagai balasannya,” lanjut Park Bo Gum.

Yang membuat Park Bo Gum tak habis pikir, para penggemar rela hadir ke acara yang digelar pada malam Natal. “Fakta bahwa mereka datang untuk menyaksikan saya pada hari di mana kebanyakan orang menghabiskan waktu dengan orang yang dicintainya adalah sesuatu yang sangat saya syukuri,” ungkap Park Bo Gum.

Park Bo Gum berharap dirinya tidak hanya sekedar dicintai karena penampilan, tetapi bisa memberikan pengaruh positif bagi para penggemarnya melalui akting. “Saya senang jika ada orang yang merasa mendapat kekuatan dan membangun mimpinya setelah melihat saya. Saya ingin menjadi orang yang bisa memberikan pengaruh positif,” urai Park Bo Gum.

Mengenai proyek serial drama selanjutnya, Park Bo Gum mengatakan dirinya sudah siap untuk kembali ke depan layar namun belum bisa memberi informasi soal proyek apa yang akan dikerjakan sleanjutnya. “Saya berharap bisa segera memberi kabar baik secepatnya,” tandasnya.

Park Bo Gum naik daun setelah membintangi serial Reply 1988 pada 2015 silam. Popularitasnya kian melesat setelah bermain di serial Love in The Moonlight pada 2016. Sayangnya sepanjang 2017 ia tidak bermain di produksi serial drama karena disibukkan dengan tur jumpa penggemar di Asia. Tahun ini Park Bo Gum mengobati kerinduan penggemar lewat penampilan di variety show Hyori's Homestay meski hanya di tiga episode.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait