Tanpa Jonghyun, SHINee Tetap Sediakan Tempat Untuknya

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Februari 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband SHINee sukses menyelesaikan konser mereka di Osaka, Jepang, pada 17 Februari lalu.

Shawol (sebutan fans SHINee) dibuat sedih dan bangga dengan para member SHINee di konser tersebut. Pasalnya, meski secara fisik hanya berempat, SHINee tetap beranggotakan lima member. 

Onew, Key, Taemin, dan Minho, tetap menyediakan satu tempat kosong saat membawakan lagu terakhir. Tempat yang ada di tengah tersebut disediakan lengkap dengan standmic khusus untuk Jonghyun, member SHINee yang meninggal dunia pada Desember 2017 lalu. 

Para member yang tampil membawa bunga mawar merah, di akhir penampilan menyematkan bunga tersebut ke standmic yang disediakan untuk Jonghyun. 

Di akhir penampilan, Minho berbicara mengenai konser tersebut. "Sejujurnya saya takut menghadapi hari ini. Tapi saya seharusnya tak perlu takut karena saya punya kalian. Saya akan tetap melanjutka promosi ini dan tetap berpikir kami akan terus berlima bersama-sama di panggung ini," ujarnya seperti dikutip Allkpop, Selasa (20/2). 

Minho juga meminta agar fans selamanya mengingat Jonghyun. Karena sosoknya yang berharga tak bisa digambarkan dengan kata-kata.

Setelahnya, Key menatap ke atas dan berkata "aku cinta kamu", yang ditujukan untuk Jonghyun SHINee. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait