Bukan Mata, Ini Bagian Tubuh Wanita yang Bisa Bikin Lee Dong Wook Berdebar

Rizki Adis Abeba | 9 Maret 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Dong Wook menginginkan wanita dengan paras wajah cantik sebagai pendamping hidup. Lantas bagian tubuh mana dari wanita yang paling menarik di mata Lee Dong Wook?

Jika banyak pria menyukai bagian wajah atau mata wanita, Lee Dong Wook punya pendapat berbeda yang cukup unik.

“Bagi saya, (yang paling menarik) bagian belakang leher wanita. Bagian itu sulit dilihat. Kebanyakan wanita menutupi lehernya. Kecuali saya melangkah lebih jauh ke bagian belakang, sulit melihatnya. Saya suka melihat anak rambut yang berada di atas leher,” ungkap Lee Dong Wook di acara My Bodyguards pada 2016 silam.

Selain bagian belakang leher, ada bagian tubuh lain dari wanita yang kerap membuat Lee Dong Wook berdebar-debar setiap kali melihatnya.

“Selain itu, bagian pergelangan kaki adalah aspek lain yang membuat hati saya berdebar-debar. Saya suka wanita dengan pergelangan kaki yang  ramping,” beri tahu Lee Dong Wook.

Kini Lee Dong Wook telah menemukan wanita idamannya yang tak lain mantan kekasih Lee Min Ho, Suzy. Selain menyukai Suzy karena kepribadiannya yang periang dan sederhana, sosok Suzy diyakini memenuhi kriteria fisik wanita idaman yang disuka Lee Dong Wook.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait