Sebelum Pacaran, Suzy Pernah Sebut Lee Dong Wook Sebagai Pria Idamannya

Andira Putri | 9 Maret 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada fakta menarik tentang kisah cinta Suzy dan Lee Dong Wook. Sebelum ketahuan berpacaran pada Jumat (9/3), Suzy ternyata sudah pernah menyebut Lee Dong Wook sebagai pria idamannya.

Suzy mengatakan hal tersebut dalam talkshow Strong Heart pada tahun 2012 seperti dilaporkan allkpop. Saat itu, Suzy menjadi bintang tamu sementara Lee Dong Wook adalah salah satu presenter acara.

Kejadian bermula ketika Suzy melontarkan pengakuan jika ia menyukai seseorang yang tampil dalam Strong Heart. "Kapan saya bertemu dengan orang yang saya sukai? Jawabannya adalah sekarang juga," kata Suzy.

Sosok tersebut tidak lain adalah Lee Dong Wook. Suzy lalu mengatakan jika Lee Dong Wook adalah "pria idamannya". Jawaban Suzy membuat presenter lain, yaitu Kang Ho Dong terkejut.

Kang Ho Dong memuji kejujuran Suzy. "Ini adalah jawaban yang sungguh-sungguh," timpal Kang Ho Dong. Pernyataan Kang Ho Dong membuat Suzy tertawa geli.

Sementara Lee Dong Wook sendiri sekarang tertarik dengan Suzy karena kepribadiannya. Suzy dianggap memiliki "sifat rendah hati". Pasangan ini juga cocok karena sama-sama berkepribadian "periang".

Suzy dan Lee Dong Wook dikabarkan baru menjalin cinta. Namun, tidak ada kejelasan tentang bulan mereka mulai berpacaran.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait