Penginapan Ini Bantah Jadi Lokasi Bulan Madu Meghan Markle - Harry

Andira Putri | 30 Mei 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perwakilan Pondok Fairmont Jasper Park angkat bicara tentang bulan madu Meghan Markle dan Pangeran Harry. Penginapan di Alberta, Kanada, ini disebut sebagai lokasi bulan madu mereka.

Menurut Angela Moore selaku Direktur Regional Divisi Public Relations, Meghan Markle dan Pangeran Harry tidak berbulan madu di penginapan tersebut. Kabar yang beredar hanya rumor belaka.

"Ini 100 persen merupakan rumor. Mereka tidak melakukan reservasi untuk menetap di penginapan kami." ujar Angela Moore kepada HuffPost Kanada pada Selasa (29/5).

Angela Moore mengaku belum mendengar pembicaraan tentang bulan madu Meghan Markle dan Pangeran Harry di Pondok Fairmont Jasper Park. Hal ini terbilang janggal karena anggota keluarga Kerajaan Inggris biasanya melakukan persiapan sejak lama.

"Saya tidak mendengar apa pun. Dulu ketika pasangan kerajaan datang, kami begitu terlibat dalam prosesnya," lanjut Angela Moore. Sebelum Meghan Markle dan Pangeran Harry, Ratu Elizabeth II bersama Pangeran Philip pernah menginap disana tahun 2005.

Meghan Markle dan Pangeran Harry telah berulang kali mengubah lokasi bulan madu. Hal ini dilakukan demi privasi sekaligus keamanan mereka. Selain Kanada, Meghan Markle dan Pangeran Harry sempat disebut akan berbulan madu di benua Afrika.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait