Pemain Serial Suits Ungkap Momen Favorit di Pernikahan Meghan Markle - Harry

Andira Putri | 6 Juni 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry masih menjadi pembicaraan publik hingga sekarang. Kali ini, giliran para pemain serial Suits Sarah Rafferty dan Gabriel Macht yang angkat bicara.

Sarah Rafferty, Gabriel Macht, dan sejumlah pemain serial Suits menjadi tamu undangan pernikahan tersebut. Hal ini tidak mengherankan, mengingat sosok Meghan Markle populer berkat Suits.

Kedua pemain serial Suits ini kompak terkesima dengan pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. "Ini adalah momen menakjubkan untuk melihat dia (Meghan Markle) hari itu. Ini spesial," kata Sarah Rafferty kepada Entertainment Tonight di Toronto, Kanada, Senin (4/6). 

Meski begitu, Sarah Rafferty dan Gabriel Macht memiliki momen favorit berbeda dalam pernikahan tersebut. Sarah Rafferty menyukai momen ketika Meghan Markle berjalan menuju altar pada prosesi pemberkatan. 

"Saat melihat Meghan berjalan sendiri sebelum bertemu Pangeran Charles untuk melangkah bersama. Itu adalah hal yang luar biasa," ujar pemeran Donna Paulsen ini.

Sementara Gabriel Macht menikmati pesta yang digelar Pangeran Charles pada malam hari. Gabriel Macht terpukau melihat bagaimana Elton John menghibur Meghan Markle, Pangeran Harry, dan tamu undangan.

"Mengejutkan ketika melihat Elton John membawakan lagu 'I'm Still Standing'. Dia masih berdiri. Dia adalah sosok luar biasa. Ini juga momen luar biasa," tutup pemeran Harvey Specter dalam Suits ini.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait