Ratu Elizabeth II Berikan Hadiah Mewah Ini Untuk Meghan Markle - Pangeran Harry

Andira Putri | 6 Juni 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Elizabeth II memberikan hadiah untuk pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Pasangan ini resmi mengikat janji di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris pada Sabtu (19/5).

Hadiah Ratu Elizabeth II terbilang mewah. Tidak tanggung-tanggung, nenek Pangeran Harry ini menghadiahkan sebuah pondok di daerah Sandringham, Norfolk, Inggris. 

"Dia menghadiahkan Duke dan Duchess of Sussex (Pangeran Harry dan Meghan Markle) sebuah pondok. Ini bukan pondok biasa melainkan Pondok York," berikut keterangan situs Metro pada Sabtu (2/6).

Pondok York merupakan rumah yang dimiliki anggota keluarga Kerajaan Inggris secara turun temurun. Pondok ini awalnya diberikan oleh Raja Edward VII kepada Pangeran Wales lalu Pangeran George dan Duke of York pada tahun 1893. 

Pondok York juga terletak berdekatan dengan salah satu rumah Ratu Elizabeth II. "Pondok York adalah rumah keluarga Kerajaan Inggris dalam Sandringham Estate. Rumah kesayangan Ratu Elizabeth, yaitu Rumah Sandringham turut berada di sana," berikut penuturan situs Metro.

Belum ada informasi apakah Meghan Markle dan Pangeran Harry akan pindah kesana. Kemungkinan besar mereka hanya menjadikan Pondok York sebagai tempat peristirahatan karena letaknya tidak berada di pusat kota.

Saat ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry tinggal di Pondok Nottingham area Istana Kensington, London. Mereka hidup berdekatan dengan Kate Middleton serta Pangeran William.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait