Pindah Usai Dinikahi Pangeran Harry, Meghan Markle Dibantu Istri George Clooney

Andira Putri | 31 Mei 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle telah dipersunting Pangeran Harry di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris pada Sabtu (19/5). Setelah menikah, Meghan Markle resmi menjadi anggota Kerajaan Inggris dan pindah ke London.

Perpindahan Meghan Markle dari Amerika Serikat ke Inggris bisa dibilang menjadi tantangan tersendiri. Aktris serial Suits ini harus beradaptasi dengan berbagai macam hal di kehidupan barunya.

Beruntung Meghan Markle tidak sendiri melakukannya. Ia dibantu Amal Clooney. Istri George Clooney ini berasal dari Inggris. 

"Amal telah membantu Meghan beradaptasi dengan kehidupan di London. Persahabatan mereka mengalir dengan natural sejak awal," kata seorang sumber kepada People, Rabu (30/5).

Amal Clooney menjadi salah satu teman Meghan Markle sejak pindah ke Inggris. Bahkan Amal bersama George Clooney turut diundang ke pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry. 

"Meghan dan Amal sudah saling mengenal sejak beberapa lama. Mereka memiliki ketertarikan yang sama," lanjut sumber tersebut.

Selain Amal Clooney, Meghan Markle juga mendapat pelatihan dari Samantha Cohen untuk menjalani kehidupan sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris. Samantha Cohen merupakan mantan asisten sekretaris pribadi Ratu Elizabeth II. Meghan Markle akan dilatih secara khusus selama enam bulan.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait