Foto Ratu Elizabeth II Ini Ungkap Penampilan Beda Meghan Markle - Pangeran Harry

Andira Putri | 31 Mei 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry masih menjadi pembicaraan netizen. Kali ini, netizen menyoroti aksi mereka dalam foto terbaru Ratu Elizabeth II pada Rabu (30/5).

Foto diambil ketika Ratu Elizabeth II bertemu George Brandis selaku Komisaris Tinggi Australia untuk Inggris seperti dilansir Just Jared. Pertemuan terjadi di Istana Buckingham, London, Inggris. Nenek Pangeran Harry terlihat berbicara sementara George Brandis mengangguk dengan hormat.

Sejumlah netizen yang jeli lalu memperhatikan interior ruangan dalam Istana Buckingham tersebut. Mata mereka tertuju kepada sebuah foto di atas meja. Ternyata foto tersebut menghadirkan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Foto Meghan Markle dan Pangeran Harry terbilang berbeda dari sebelumnya. Ini bukanlah foto pertunangan mereka yang muncul di meja Ratu Elizabeth II pada video ucapan Natalnya akhir tahun lalu.

Foto menunjukkan Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah berpose mesra dalam sebuah ruangan. Meghan Markle tampak berdiri sambil menyentuh dada Pangeran Harry. Keduanya tampil kompak mengenakan pakaian formal.

Penampilan Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam foto Ratu Elizabeth II pun mengundang komentar netizen lain. Mereka senang melihat nenek Pangeran Harry ini antusias terhadap pernikahan cucunya dengan Meghan Markle.

"Dia sangat menyukai Meghan Markle," kata seorang netizen. "Tentu saja, dia adalah nenek yang bangga terhadap mereka," ujar salah satu netizen. "Ini sungguh manis!!!" seru netizen lain.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait