Sebelum Bunuh Diri, Ayah Ungkap Desainer Kate Spade Ingin Jalan-Jalan

Andira Putri | 8 Juni 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Kate Spade, Frank Brosnahan, buka suara tentang kematian putrinya. Desainer ternama ini meninggal dunia dengan cara bunuh diri pada Selasa (5/6) waktu setempat.

Frank Brosnahan tidak menyangka Kate Spade akan melakukan bunuh diri. Ini karena Frank Brosnahan sempat berkomunikasi dengan Kate Spade semalam sebelumnya.

Frank Brosnahan mengenang bagaimana Kate Spade menyatakan keinginannya berjalan-jalan. Menurut Frank Brosnahan, Kate Spade terdengar bahagia.

"Saya terakhir berbicara dengan dia semalam sebelumnya. Dia tampak bahagia merencanakan perjalanan ke California untuk mencari universitas. Dia memperhatikan putrinya," kata Frank Brosnahan kepada The Kansas City Star, Rabu (6/6).

Meski begitu, Frank Brosnahan sadar Kate Spade mengalami permasalahan mental. Frank Brosnahan tahu desainer tersebut mengonsumsi pil di tengah aktivitasnya. "Dia mengonsumsi beberapa pil. Saya menyarankan dia untuk tidak memakannya," lanjut Frank Brosnahan.

Kate Spade meninggal dunia di apartemen Park Avenue, New York, Amerika Serikat. Kate Spade bunuh diri lewat cara menggantung tubuhnya dengan scarf.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait