Bella Hadid Unggah Foto dengan Lirik Lagu Milik The Weeknd, Resmi Balikan?

Agestia Jatilarasati | 23 Juli 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Hadid dan The Weeknd telah berpisah pada November 2016 lalu. Sementara The Weeknd kala itu langsung melabuhkan hati kepada Selena Gomez, adik Gigi Hadid tersebut nampaknya lebih memilih sendiri.

Namun pada musim panas ini, Bella Hadid dan The Weeknd nampak tengah 'dekat' kembali. Seperti diketahui, Bella dan Abel dirumorkan telah berciuman di pesta Cannes dan tertangkap kamera kencan romantis di Paris beberapa waktu lalu.

Dan kini, publik semakin meyakini bahwa hubungan mereka telah kembali pasca perpisahan. Hal ini ditunjukkan Bella Hadid dengan sebuah unggahan foto di Instagramnya.

Seperti dilansir Harper Bazaar, Bella Hadid mengunggah sebuah foto pemotretan untuk majalah Vogue Mexico. Namun yang menarik, ia menuliskan lirik lagu "Pretty" milik The Weeknd dalam album Kiss Land.

"As long as u know that when I land ur mine" begitu tulis Bella Hadid.

Meski begitu, Bella Hadid sendiri tidak menyebut bahwa tulisan yang diunggahnya adalah penggalan lirik lagu 'Pretty' milik The Weeknd. Namun postingan Bella tersebut mendapat 'like' dari The Weeknd. Apakah ini menjadi pertanda bahwa mereka akan menjalin kasih kembali?

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait