Emma Watson Punya Pacar Baru?

Bunga Kusuma Dewi | 17 Oktober 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Emma Watson tertangkap kamera sedang berkencan dengan seorang pria di Meksiko. Tak sekedar ngobrol biasa, Emma Watson juga tertangkap kamera tengah berciuman. Belum ada kabar pasti tentang hubungan tersebut.

Pria tampan yang bersama Emma Watson dikabarkan seorang penusaha muda Brendan Wallace. Dia diketahui merupakan CEO perusahaan teknologi. Keduanya tengah berada di Meksiko untuk liburan bareng.

Dilansir dari laman dailymail, keduanya tengah mengobrol santai di sebuah restoran. Keduanya asyik menikmati makan siang dan minum koktail.

Mereka tampak mesra terlihat dari matanya yang saling beradu pandang. Duduk saling bersebrangan, Emma Watson tampak mencondongkan badan untuk mencium pria barunya itu ketika mereka berbicara. Pria itu membalasnya dengan lembut sambil memegangi wajah Emma. Kemudian mereka berpelukan.

Setelah menghabiskan minuman, pasangan itu bergerak. Emma Watson tampak santai dengan celana pendek dan kemeja garis-garis. Tak ketinggalan topi baseball di kepalanya yang ia kenakan dalam posisi terbalik.

Belum jelas berapa lama Emma Watson dan Brendan secara resmi telah berkencan. Namun, pria tersebut dianggap sebagai sosok yang layak untuk mengencani Emma karena dia pria muda yang sukses.

Brendan merupakan lulusan Princeton University dengan gelar MBA dari Stanford University. Setelah memulai karirnya sebagai bankir di Goldman Sachs, ia kemudian bekerja di perusahaan properti. 

Di usia 30an, Brendan mendirikan Cabify, sebuah layanan transportasi terbesar di Amerika Latin. Ia juga merupakan salah satu pendiri dan mitra dari Fifth Wall, sebuah perusahaan investasi.

Brendan menjadi lelaki kedua yang dikencani Emma Watson tahun ini. Sebelumnya, ia secara terbuka terlihat berkencan dengan aktor Chord Overstreet pada akhir Juni lalu. 

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait