Jelang Persalinan, Sahabat Meghan Markle Berdatangan ke Inggris

Hari Murtono | 6 Mei 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mata dunia mulai tertuju pada persalinan Meghan Markle. Bahkan para sahabat Meghan Markle mulai berdatangan ke Inggris untuk merayakan hari istimewa tersebut.

Salah satu yang sudah mengumumkan kedatangannya adalah jurnalis Gayle King. Ia mengungkapkan akan terbang ke Inggris untuk melaporkan peristiwa penting tersebut bagi kanal CBS News. Gayle King telah mengumumkan keberangkatannya via akun Instagramnya. “Terbang ke Inggris untuk syuting acara khusus Kerajaan. Banyak waktu untuk mendengarkan musik baru @ritawilsonnew 'Halfway Home',” tulisnya.

Gayle King merupakan salah satu tamu yang diundang Meghan Markle saat acara baby shower. Gayle King Bahkan membagikan cerita mendetail tentang acara baby shower yang diadakan di The Mark Hotel. Ia mengatakan kepada rekan-rekannya di CBS This Morning: "Meghan tidak membuka hadiah apa pun karena dia ingin melakukan itu ketika dia kembali ke London. Saat ia dan Pangeran Harry kembali bersama,” jelas King. “Ia orang yang sangat pribadi. Kupikir dia harus memutuskan apa yang ingin dia katakan tentang ini,” lanjut Gayle King.

Selain hadiah, para tamu disuguhi sore indah penuh rangkaian bunga. "Mereka membuat hiasan bunga. Mereka mengatur bunga, mereka membawa seseorang untuk menjelaskan cara mengatur bunga. Kami semua masing-masing membuat vas individual," ungkap Gayle King tentang acara hari itu. Setelahnya, Meghan Markle menghubungi sebuah organisasi amal dan semua barang disumbangkan ke badan amal yang berbeda. ”Ia baik, dia sangat dermawan.dan orang yang benar-benar manis,” jelas Gayle King.

Para undangan lainnya dalam acara baby shower tersebut termasuk lawan main Meghan Markle dalam film Suits, Abigail Spencer, sahabatnya Jessica Mulroney dan penata rias pernikahan kerajaan serta teman dekatnya, Daniel Martin. Pesohor lain yang terlibat antara lain Serena Williams dan Amal Clooney.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait