Pernah Bikin Pengakuan Menggemparkan, Kini Meghan Markle Takut Bertemu Kate Middleton

Binsar Hutapea Selasa, 26 Oktober 2021 01:00:39
Meghan Markle. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, Pangeran William dan Kate Middleton menggelar sebuah acara privat di Istana Kensington. Perhelatan itu diadakan keduanya sebagai ucapan terima kasih pada 100 tamu yang membantu mendanai patung peringatan mendiang Putri Diana yang diresmikan pada Juli lalu.

Meski keluarga dan sahabat Diana dilaporkan ikut menghadiri acara tersebut, Pangeran Harry dan Meghan Markle malah tak kelihatan batang hidungnya. Padahal saat peresmian patung Diana di Istana Kensington, Harry ikut hadir. Apa penyebab pasangan tersebut tak datang ke acara yang digelar William tersebut?

Menurut reporter yang kerap meliput soal Kerajaan Inggris Duncan Larcombe, Meghan menjadi alasan utama Pangeran Harry tak datang ke acara tersebut. Ungkap Larcombe, Meghan tampaknya merasa tidak nyaman berada di dekat Kate Middleton setelah secara terbuka menyerangnya dalam wawancara dengan Oprah Winfrey pada bulan Maret lalu. Larcombe menyiratkan bahwa Meghan takut bertemu Duchess of Cambridge setelah wawancara yang menggemparkan dunia itu.

Meghan Markle. (Istimewa)
Meghan Markle. (Istimewa)

"Wawancara itu sangat menyerang Kate. Meghan secara terang-terangan menuduh Kate yang membuatnya menangis jelang pernikahan dengan Harry, bukan sebaliknya," bebernya.

"Meghan juga menuduh Kate memberi pengarahan kepada wartawan untuk menyerangnya, atau setidaknya tidak mengklarifikasi kebenaran cerita tersebut. Itu adalah tuduhan yang seharusnya tidak disampaikan ke publik,” beri tahu Larcomb, seperti dilansir Hello.

Seusai Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah pada 2018 lalu, beredar kabar soal Kate Middleton menangis karena bertengkar dengan Meghan soal kostum yang digunakan anak-anak penabur bunga di pernikahan Meghan-Harry. Namun kepada Oprah, Meghan menyabggahnya. Tidak benar ia pernah membuat Kate Middleton menangis. Yang terjadi malah sebaliknya. Ia yang dibikin menangis oleh sang calon permaisuri.

Meghan Markle. (Istimewa)
Meghan Markle. (Istimewa)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore