Taylor Swift Umumkan Jadwal Tur Album Reputation

Andira Putri | 14 November 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift siap menggelar konser tur album Reputation. Jadwal tur album terbaru Taylor Swift diumumkan via situs resminya pada Senin (13/11).

Taylor Swift memulai tur album Reputation pada tahun 2018. Glendale, Arizona, Amerika Serikat terpilih sebagai kota pertama untuk tur tersebut. Konser Taylor Swift tepatnya diselenggarakan di University of Phoenix Stadium tanggal 8 Mei mendatang.

Setelah Glendale, Taylor Swift akan menyambangi sejumlah kota di Amerika Serikat hingga Oktober 2018. Taylor Swift juga berencana datang ke Inggris, Irlandia, Australia, dan New Zealand. Namun, jadwal konsernya masih dirahasiakan.

"Jadwal tur tambahan di Inggris, Irlandia, Australia, & New Zealand akan diumumkan," berikut pernyataan yang tertera di situs resmi Taylor Swift.

Selain itu, jadwal tur Asia Taylor Swift untuk Reputation belum terkonfirmasi. Publik tentu penasaran negara mana saja yang dikunjungi Taylor Swift di daratan Asia.

Taylor Swift sudah dua kali menggelar tur di Asia untuk album Red dan 1989. Bahkan Taylor Swift sempat menyambangi Indonesia saat menggelar konser Red pada tahun 2014.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait