Taylor Swift Unggah Komentar Jurnalis Soal Album Reputation di Instagram

Kiki Safitri | 10 November 2017 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift merilis album Reputation pada Jumat (10/11). Di hari pertama perilisan Reputation Taylor Swift mendapatkan beragam komentar dari jurnalis musik. Komentar tersebut lalu diunggah Taylor Swift di Instagramnya. Namun tidak diketahui mengapa Taylor Swift me-nonaktifkan kolom komentar.

Seorang jurnalis dari USA Today, Maeve McDermott mengatakan bahwa album Reputation menunjukkan cerita seorang Taylor Swift yang sedang jatuh cinta. Liriknya menunjukkan bahwa Taylor memegang kendali atas pintu hatinya. Lirik yang ditampilkan juga terdengar sangat orisinil.

Sementara menurut Jon Caramanica, jurnalis dari NY Times, lagu Taylor Swift mengandung unsur kekecewaan. Bahkan menurutnya tidak ada bintang pop yang bisa menuangkan rasa kekecewaan dengan ketepatan melodi sangat kuat layaknya Taylor Swift. "Dia (Taylor Swift) penyanyi terkuat yang pernah ada," tulis Jon Caramanica.

Alexis Petridis, jurnalis The Gurdian mengungkapkan bahwa album Reputation menunjukkan keterampilan Taylor Swift dalam menulis. Liriknya terlihat cerdas dan tidak mungkin album ini ditolak di pasaran.

Penulis majalah Rolling Stone, Rob Sheffield mengatakan bahwa Reputation merupakan lagu yang berisi tentang lirik yang paling blak-blakan sepanjang karir Taylor Swift.

Reputation album keenam milik Taylor Swift. Dalam album ini terdapat 15 lagu yang sempat dibocorkan Taylor Swift di Instagram miliknya beberapa hari sebelum rilis. Di satu lagu dia berkolaborasi dengan Ed Sheeran. 

 

 

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait