The Weeknd Sempat Mau Mendonorkan Salah Satu Ginjalnya untuk Selena Gomez?

Yuriantin | 27 April 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Weeknd terbilang tertutup soal kehidupan pribadinya. Penyanyi kelahiran Kanada ini tak pernah mengklarifikasi langsung hubungan asmaranya kepada publik.

Lewat Selena dan Bella, hubungan asmara The Weeknd diketahui. Maka tak heran, banyak yang kaget ketika pria bernama lengkap Abel Makkonen Tesfaye ini merilis album yang diyakini terinspirasi kisah cintanya. Apalagi lirik keenam lagu The Weeknd ini menggambarkan perasaan patah hati.

Salah satunya, lirik dalam "Call Out My Name". Orang heboh karena lirik yang berbunyi “saya hampir memotong sepotong tubuh saya untuk hidupmu. Ternyata saya hanya tempat singgahmu yang lain.”

Banyak yang percaya potongan lirik ini isyarat dari The Weeknd, ia sangat mencintai Selena sampai mau mendonorkan salah satu ginjalnya untuk transplantasi yang dijalani Selena tahun lalu.

Namun menurut peraih tiga piala Grammy ini, hubungan asmaranya selama 10 bulan bersama Selena ini bertepuk sebelah tangan.

Pasalnya, tak lama setelah putus dengan The Weeknd, Selena tertangkap kamera mesra lagi dengan Justin Bieber (24).

The Weeknd merespons dengan menghapus semua foto Selena dari akun Instagram miliknya.

Berbeda dengan Selena, yang menganggap hubungannya dan The Weeknd baik-baik saja setelah putus.

"Kami mengakhirinya (pacaran) sebagai teman baik dan semuanya sungguh tentang saling mendukung dan menyayangi serta itu cukup istimewa bagi saya," ucap Selena. 

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait