Taylor Swift Pamer Berlian 10 Juta Dolar AS, Sindir Kim Kardashian?

Agestia Jatilarasati | 1 September 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift dikenal sering melontarkan sindiran lewat lagu-lagunya.

Sebelumnya Taylor Swift membuat lagu berjudul Bad Blood yang diperkirakan merupakan sindiran untuk Katy Perry. Kini lagu bertajuk Look What You Made Me Do yang baru dirilis oleh Taylor Swift pun diduga mengandung sindiran untuk Kim Kardashian.

Sudah menjadi rahasia umum jika Kim Kadarshian tidak menyukai Taylor Swift pasca tragedi lagu Famous milik Kanye West yang menyebut Taylor itu "b*tch". Menurut Kim, Taylor Swift mengetahui bahwa lagu tersebut akan dirilis lalu ia marah mengapa Taylor marah dengan lirik lagu tersebut.

Taylor Swift membalas dengan merilis video klip 'Look What You Made Me Do' di mana ia mengisahkan tentang reputasinya yang hancur. Di salah satu adegan, Taylor Swift duduk di bak mandi bersama perhiasan dan batu mulia senilai 10 juta dolar AS atau setara dengan 133 miliar rupiah.

Banyak yang menduga kalau adegan tersebut merupakan sindiran untuk kejadian perampokan yang menimpa Kim Kardashian pada tahun 2016 silam di mana Kim yang ditodong dengan senjata lalu ditempatkan di bak mandi ketika perampokan itu terjadi.

Namun, terlepas dari sindirannya yang kontroversial, di lagu terbarunya ini, Taylor Swift tampak lebih kuat dan tangguh.

(ages/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait