Justin Bieber Asyik Menghias Pohon Natal Sambil Telanjang Dada

Andira Putri | 15 Desember 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber siap menyambut Hari Raya Natal. Justin Bieber sudah membeli pohon Natal seperti terlihat di akun Instagram pribadinya pada Kamis (14/12).

Justin Bieber asyik mendekorasi pohon Natal. Pacar Selena Gomez ini memasangkan hiasan berwarna silver dan merah di seluruh pohon. Tidak lupa, Justin Bieber juga menambahkan hiasan bintang pada puncak pohon.

Aksi Justin Bieber mengundang perhatian netizen. Namun, netizen tidak membahas dekorasi pohon Natal melainkan penampilan Justin Bieber. Netizen salah fokus karena Justin Bieber memasangkan hiasan sambil bertelanjang dada.

"Justin Bieber menghias pohon Natal sambil bertelanjang dada telah membuat tahun ini menjadi lebih baik," kata seorang netizen. "Ini adalah hal yang saya butuhkan untuk menyambut musim liburan," ucap salah satu netizen. "INI ADALAH MOMEN PALING SEKSI YANG PERNAH SAYA LIHAT DALAM HIDUP SAYA," seru netizen lain.

Meski sudah menunjukan pohon Natal, belum ada informasi detail tentang rencana Natal Justin Bieber. Publik ingin tahu soal aktivitas Natal yang dilakukan Justin Bieber. Kemudian sejumlah orang tentu penasaran jika Justin Bieber akan menghabiskan Natal bersama Selena Gomez.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait