Dylan O'Brien Sebut Cederanya Merusak Maze Runner: The Death Cure

Andira Putri | 23 Januari 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dylan O'Brien buka suara soal cedera yang menimpanya di lokasi syuting Maze Runner: The Death Cure pada tahun 2016. Cedera yang dialami Dylan O'Brien membuat jadwal tayang film ketiga Maze Runner mundur setahun.

Kejadian tersebut sempat membuat Dylan O'Brien sedih. Aktor ganteng ini bahkan merasa cedera yang terjadi kepada dirinya merusak Maze Runner: The Death Cure.

"Apa yang terjadi adalah itu (cedera) merusak kami (Maze Runner: The Death Cure) selama beberapa waktu. Itu bukanlah hal yang tepat," ujar Dylan O'Brien kepada USA Today, Jumat (19/1).

Cedera Dylan O'Brien membuat proses syuting Maze Runner: The Death Cure dihentikan sementara. Kemudian Dylan O'Brien juga diminta beristirahat selama enam bulan. Kesedihannya pun bertambah.

Namun, Dylan O'Brien berhasil bangkit. Dylan O'Brien akhirnya kembali melanjutkan syuting Maze Runner: The Death Cure hingga rampung.

"Saya merasakan suatu kebanggaan. Ini seperti saya mampu menaklukan sesuatu. Ini terasa sangat tepat. Saya tidak akan merasa baik-baik saja jika hal tersebut berhenti. Ini adalah saat yang tepat, yaitu kami benar-benar menyelesaikannya," tutur Dylan O'Brien.

Aksi Dylan O'Brien dalam Maze Runner: The Death Cure bisa disaksikan di Indonesia mulai Rabu (24/1). Film yang disutradarai oleh Wes Ball ini menceritakan aksi Thomas (Dylan O'Brien) untuk melewati labirin terakhir demi bisa menyelamatkan teman-temannya. Di samping Dylan O'Brien, Maze Runner: The Death Cure turut dibintangi oleh Thomas Sangster, Ki Hong Lee, Kaya Scodelario, dan Will Poulter.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait