Menikah dengan Putri Diana, Pangeran Charles Malah Lebih Perhatian pada Camilla Parker Bowles

Binsar Hutapea | 25 Agustus 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana dibayang-bayangi orang ketiga. Wanita tersebut adalah Camilla Parker Bowles. Ia merupakan kekasih lama Charles, dan tetap menjalin hubungan meski sang Pangeran telah menikah dengan Diana.  

Karena lebih mencintai Camilla, atensi Charles pun lebih banyak diarahkan padanya. Hal itu pun diakui Diana dalam biografi Her True story In Her Own Words. Diana menyebut perhatian Charles pada Camilla lebih besar ketimbang kepada dirinya. 

"Pangeran Charles sama sekali tidak pernah mendukungku," katanya. “Setiap kali dia menelepon saya, dia berkata: ‘Camilla Parker Bowles malang sekali. Saya meneleponnya malam ini, dan dia bilang ada banyak awak pers di Bolehyde (tempat tinggal Camilla). Dia mengalami masa yang sulit.'”

Di sisi lain, Diana merasa hidupnya menderita karena selalu diburu awak media. Namun tidak pernah berbicara dengan suaminya tentang hal itu. 

"Saya bertanya kepadanya (Charles): 'Berapa banyak wartawan di luar sana?' Dia berkata: 'Setidaknya empat.' Saya berpikir: 'Ya Tuhan, ada 34 wartawan di sini!' dan saya tidak pernah memberi tahu dia soal itu," ucap Diana lagi. 

"Saya tidak pernah mengeluh tentang pers kepadanya karena saya berpikir tidak berada dalam posisi untuk melakukan itu," sambung Diana. 

Setelah menikah selama 11 tahun, pada 1992, Putri Diana melayangkan gugatan cerai pada Charles. Namun pernikahan keduanya baru resmi bubar pada 1996. Setelah bercerai, Pangeran Charles terus berhubungan dengan Camilla. Mereka kemudian meresmikan hubungan dalam sebuah ikatan pernikahan pada  8 April 2005.       

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait