Barbie Valeria Lukyanova Liburan ke Bali, Begini Kesan Pesannya

Andira Putri | 19 Oktober 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model yang kerap dijuluki jelmaan Barbie, Valeria Lukyanova ternyata tengah berada di Indonesia. Valeria Lukyanova diketahui berlibur ke Pulau Bali sejak Minggu (15/10).

Valeria Lukyanova terlihat senang berlibur ke Bali. Lewat unggahan Instagram, Valeria Lukyanova memuji Bali sebagai daerah yang cantik.

"Betapa cantiknya di Bali! Saya diam-diam bermeditasi di hutan !! Saya berbagi dengan Anda energi positif !!! Saya mencintainya !!!" ujar Valeria Lukyanova dalam bahasa Rusia kemudian diterjemahkan lewat Google Translate.

Sambil menulis kesan pesan, Valeria Lukyanova juga mengunggah foto suasana Bali. Valeria Lukyanova terlihat berpose di depan candi. Barbie Ukraina ini tampil cantik mengenakan crop top etnik serta celana pendek putih beraksen renda. 

Kedatangan Valeria Lukyanova ke Bali membuat netizen heboh. Banyak netizen terkejut saat mengetahui Valeria Lukyanova tengah berlibur di Indonesia.

"Wow Barbie di Bali?" tanya netizen. "Apakah kamu yakin berada di Bali ? Ayo jelajahi Indonesia. Ini adalah tempat yang indah," timpal netizen lain. "Selamat datang ke Indonesia," ucap seorang netizen.


(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait