Setelah Transplantasi Ginjal, Selena Gomez Siap Tampil Lagi di Atas Panggung

Andira Putri | 27 Oktober 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez kembali ke panggung musik usai transplantasi ginjal musim panas lalu. Selena Gomez akan tampil di American Music Awards (AMA) 2017, Los Angeles, Amerika Serikat tanggal 19 November 2017.

Selena Gomez dijadwalkan membawakan single Wolves untuk pertama kali secara live. Single terbaru Selena Gomez ini merupakan hasil kolaborasinya dengan DJ Marshmello.

Penampilan Selena Gomez dalam AMA 2017 dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi ajang tersebut. Mereka mengunggah foto Selena Gomez dengan caption, "#SELENAxAMAs 11.19 on ABC". Tidak lupa, mereka turut menambahkan emoji serigala untuk menggambarkan single Wolves.

 

 

Selena Gomez juga antusias soal penampilan pertamanya setelah transplantasi ginjal. "Tidak sabar!" tulis Selena Gomez membalas unggahan AMA 2017.

AMA bisa dibilang sebagai ajang spesial bagi Selena Gomez. Tahun lalu, AMA juga menjadi ajang comeback Selena Gomez usai vakum sementara dari dunia musik. Selena Gomez memutuskan vakum karena pengaruh penyakit lupus terhadap kesehatan mentalnya. 

Penyakit lupus pun menjadi penyebab mengapa Selena Gomez melakukan transplantasi ginjal. Selena Gomez menerima donor ginjal dari sahabatnya Francia Raisa.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait