Sepi Promosi Single, Selena Gomez Ternyata Lakukan Transplantasi Ginjal

Agestia Jatilarasati | 14 September 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mungkin para Selenator menyadari bahwa Selena Gomez tampak tidak begitu rajin mempromosikan lagu-lagu terbarunya yaitu Fetish dan Bad Liar. Hal tersebut ternyata karena Selena Gomez saat itu tengah melakukan pengobatan penyakit lupusnya hingga ia harus menjalani transplantasi ginjal.

"Saya sangat tahu penggemar saya menyadari bahwa saya terbaring rendah di musim panas ini dan mempertanyakan mengapa saya tidak mempromosikan lagu baru saya yang sangat banggakan. Jadi saya tahu saya perlu menjalani transplantasi ginjal karena penyakit lupus dan (kini) sudah lebih baik. Itu adalah yang saya butuhkan untuk kesehatan saya," tulis Selena Gomez dalam akun instagramnya.

Melalui akun Instagramnya, Selena memosting foto-foto bekas jahitan operasi dan foto bersama seorang gadis. Ternyata gadis bernama Francia Raisa ini adalah orang yang rela mendonorkan ginjalnya demi Selena.

"Dan akhirnya, tidak ada kata-kata untuk menggambarkan bagaimana saya bisa berterima kasih kepada sahabat karib saya Francia Raisa. Dia memberi saya hadiah dan pengorbanan tertinggi dengan menyumbangkan ginjalnya kepada saya. Saya sangat diberkati. Aku sangat mencintaimu," tulis kekasih The Weeknd ini.

Tak lupa Selena pun berterima kasih atas dukungan semua pihak atas penyakit yang dideritanya.

"Sejujurnya saya berharap dapat berbagi dengan Anda, segera setelah perjalanan selama beberapa bulan terakhir ini seperti yang selalu saya inginkan kepada Anda. Sampai saya ingin mempublikasikan rasa terima kasih kepada keluarga saya dan tim dokter yang luar biasa untuk segala yang mereka telah lakukan untuk saya sebelum dan pasca operasi," tulisnya.

Diketahui memang Selena telah lama mengidap penyakit Lupus dan gangguan kecemasan. Namun, kabar bahwa dirinya sampai menjalani transplantasi ginjal tentu mengejutkan. Semoga lekas sembuh Selena Gomez.

 

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait