Catherine Wilson Minta Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Suami Ungkap Faktanya

Supriyanto | 30 Maret 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam gugatan cerai yang diajukan ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Catherine Wilson atau Keket ngotot meminta nafkah Rp 100 juta per bulan kepada Idham Masse. 

Artis dan model berusia 43 tahun itu mengajukan nafkah Rp 100 juta per bulan sesuai dengan perjanjian pranikah yang sudah disepakati. Namun, selama ini dikatakan Keket, sang suami tidak memenuhi janjinya.

“Ya kita lihat aja nanti, bukti-buktinya kan tadi jelas ya ada beberapa bulan yang memang nafkahnya tidak full, tidak sesuai perjanjian. Itu buktinya saya lampirkan semua,” ungkap Catherine Wilson kepada wartawan di PA Depok Jawa Barat, belum lama ini.

Soal perjanjian pranikah yang salah satu berisi nafkah Rp 100 juta per bulan untuk Catherine Wilson dibenarkan oleh Idham Masse. Namun, Idham merasa dirinya tidak pernah melanggar perjanjian tersebut.

Pada awal pernikahan, Idham Masse menepati janjinya. “Iya awal-awal saya kasih,” kata dia. 

Namun kemudian, anggota DPRD Sudra Sulawesi Selatan ini tak memberikan nafkah lantaran menilai terlalu berat lantaran kondisi keuangannya tidak stabil.

“Lama-lama saya enggak kasih lagi karena namanya nafkah tidak (ada patokan). Karena kalau pendapatan saya lagi drop apa yang mau saya kasih. Kalau memang rezekinya baik ya enggak apa-apa dikasih (kalau enggak, gimana?),” ungkap Idham Masse kepada wartawan.

Idham Masse juga punya alasan mengapa tidak memberikan nafkah kepada Catherine Wilson. Idham menyebut, Catherine Wilson tidak mau tinggal di rumahnya di Sidrap.  

“Saya enggak kasih (nafkah full) karena enggak lagi ke Makassar. Dia enggak mau lagi tinggal di Sidrap, dia maunya ke Jakarta. Enggak mungkin saya kasih lagi (nafkah),” tegas Idham. 

“Jadi lucunya begini, kamu mau dipenuhi hakmu tapi kamu nggak mau melakukan kewajiban. Kewajibannya apa? Ya ikut sama suami, mendampingi suami, suka maupun duka kan begitu,” pungkas Idham Masse.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait