Raffi Ahmad Fokus Persiapan Lomba Maraton di London

Supriyanto | 16 April 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Amerika dan Jepang, Raffi Ahmad ketagihan mengikuti lomba maraton. Rencananya, suami Nagita Slavina itu bakal kembali mengikuti lomba lari maraton di London, Inggris.

Ayah dua anak itu mengaku, mengikuti lomba maraton bukan untuk menjadi juara. Ia ingin turut berpartisipasi dalam lari maragon karena memiliki kepuasan tak ternilai kala berhasil mencapai garis finish.

Saat ini, Raffi Ahmad tengah fokus berlatih untuk mempersiapkan fisik. Selama bulan Ramadan kemarin diakui latihannya kurang maksimal.

"Persiapan maraton karena kemarin puasa jadi kurang latihan, tapi kemarin coba olah raga lagi, tapi yang penting di maraton kita finish happy aja dan nggak maksa," ujar Raffi Ahmad di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Raffi Ahmad mengatakan senang lari maraton karena diyakini bisa menjaga tubuh tetap sehat. Apalagi, maraton juga kini sedang tren di kalangan selebriti.

"Jadi tahun lalu di New York, satu bulan lalu di Tokyo, sekarang di London, senang aja kan olahraga bikin tubuh kita sehat," terang Raffi Ahmad.

Tidak ada target khusus dari Raffi Ahmad untuk maraton di London. Yang terpenting baginya adalah bisa mencapai garis finish.

"Maraton itu buat aku pribadi startnya happy, finish-nya happy, apa yang kita awali dengan senang, akhiri juga dengan senang," pungkas Raffi Ahmad.

Penulis : Supriyanto
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait