Abidzar Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik: Siapapun Jodohnya Monggo

Supriyanto | 2 Mei 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik tersenyum saat ditanya soal putranya, Abidzar Alghifari yang dijodoh-jodohkan dengan Irish Bella. Hal itu muncul lantaran kedekatan Umu Pipik dengan Ibel.

Umi Pipik mengatakan, dirinya tidak mau ikut campur soal jodoh anak-anaknya. Bahkan, Umi Pipik menganggap sebagai candaan dan tak mau dibawa serius.

"Aku ketawa-ketawa aja (Abidzar dijodohkan dengan Ibel) hak-haknya orang. Aku juga bilang sama Ibel, 'Bel banyak yang jodohin' dia ketawa aja," ungkap Umi Pipik usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu menegaskan, putranya dengan Irish Bella hanya berteman dekat. Selama ini Umi Pipik juga tidak pernah membatasi pertemanan Abidzar. 

"Enggak lah berteman aja sama Ibel. Kalau saya siapapun jodohnya monggo, yang penting yang menjalani anaknya bukan saya," jelas Umi Pipik.

Bagi Umi Pipik kebahagiaan anak-anaknya yang paling penting. Ibu empat anak itu juga tidak menutup kemungkinan jika memang kedepannya Abidzar bisa berjodoh dengan Irish Bella.

"Anaknya bahagia, anaknya seneng siapapun monggo," pungkas Umi Pipik.

Irish Bella dan Ammar Zoni bercerai pada 1 Februari 2024 di Pengadilan Agama Depok. Hubungan rumah tangga mereka berakhir setelah lima tahun dibina dan dikaruniai dua anak.

Pemain film Madu Murni itu mengaku, perceraian dengan Ammar membuatnya trauma dengan pernikahan. Namun, Irish ingin menghapus rasa trauma secara perlahan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait