Yulia Mochamad Foto dengan Pria Misterius: Aku Pilih Kamu yang Anti Poligami

Andira Putri | 6 Mei 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yulia Mochamad kembali menjadi pembicaraan netizen. Perempuan yang diisukan sebagai istri ketiga Opick ini mengunggah foto bersama pria misterius lewat fitur Instagram Stories pada Sabtu (5/5).

Ada dua foto yang ditampilkan oleh Yulia Mochamad. Foto pertama memperlihatkan mereka berdua tengah duduk. Yulia Mochamad mengenakan hijab serta pakaian bernuansa pink muda. Sementara wajah pria misterius tertutup oleh simbol hati.

Sambil mengunggah foto tersebut, Yulia Mochamad mengucapkan rasa syukurnya karena sudah dekat dengan pria misterius selama setahun. Yulia Mochamad senang pria misterius tersebut tetap berada di sisinya meski beragam isu menghadang.

“Gak terasa kita sdh mau satu tahun aja ya syng jln brg..diluar sana sy diteriaki pelakor tp alhamdulillah km ttp setia dismpingku,” tulis Yulia Mochamad seperti terlihat di akun @lambe_turah. 

Foto kedua diedit bernuansa monokrom. Yulia Mochamad tampak berdiri dan mengenakan kacamata hitam. Kemudian pria misterius tersebut berdiri di sebelah Yulia Mochamad.

Wajah pria misterius tersebut lagi-lagi tertutup simbol hati. Netizen hanya bisa melihat keplanya yang tertutup topi fedora hitam. Pria misterius tersebut juga tampak mengenakan kemeja garis-garis.

Untuk foto kedua, Yulia Mochamad menjelaskan mengapa memilih dekat dengan pria misterius tersebut. Ini karena pria misterius tersebut setia dan anti poligami.

“Aku pilih kamu yang anti poligami dan setia sm aku syng….Trm kasih tuk semua pengertianmu dan kesabaranmu menghadapi semua laki2 yg coba mendekatiku…km selalu bilng jangan lupa senyum…,” tulis Yulia Mochamad. 

Belum ada informasi tentang identitas pria misterius tersebut. Sehari sebelumnya, Yulia Mochamad sempat menulis klarifikasi tentang hubungannya dengan Opick lewat Instagram Stories. Yulia Mochamad menyebut Opick hanya teman baiknya saja.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait