Setelah Sebulan Cerai, Kalina Oktarani Mengaku Sudah Move On Lewat Foto Ini

Christiya Dika Handayani | 6 Mei 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani resmi bercerai pada 20 April 2018 dari Hendrayan, suami yang baru 11 bulan menikahinya. Belum genap sebulan bercerai, Kalina sudah terlihat menggandeng pria baru.

Hal ini diketahui melalui foto yang dibagikan Kalina Oktarani di Instastorynya beberapa waktu lalu. Mantan istri Deddy Corbuzier itu memamerkan kemesraannya bersama seorang pria yang diketahui bernama Permadi Surya.

Lantaran diunggah kembali beberapa akun gosip, akun Instagram Kalina Oktarani diserbu netizen. Tak sedikit dari mereka menganggap Kalina terlalu cepat berpaling dari mantan suaminya.

Menanggapi hal ini, Kalina Oktarani menulis sindiran sekaligus penjelasan melalui unggahan terbarunya. Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (5/5) tersebut, menariknya Kalina memajang fotonya bersama sang buah hati, Azkanio Nikola Corbuzier.

"Klo foto sm anak ga akan masuk akun gossip kan? Tp foto selain sm anak 99% akan masuk akun gossip," tulis Kalina Oktarani.

Kalina kemudian menulis pendapatnya mengenai komentar netizen yang kerap mengomentari hidupnya tanpa mengetahui kejadian sebenarnya. 

"Kehidupan saya jauh dari kata sempurna.. Cause i’m only human being.. Banyak yg mengatakan sya bukan ibu yg baik.. Dan bahkan banyak yg blg saya tdk bs mendidik anak sya. Mereka dgn segala komentar dan maha pengetahuannya ttg diri saya," lanjut Kalina.

Tak hanya itu, Kalina Oktarani juga membeberkan soal hubungan baik yang dijalaninya dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier.

Di akhir tulisan panjangnya, Kalina Oktarani mengaku dirinya berhak untuk bahagia. Ia juga membenarkan dirinya kini telah menjalin hubungan dengan seorang pria.

"For your information, dan tambahan utk bahan gossip para jempol2 yg Maha Tau.. Yes, i’m so happy right now.. Cause i deserve to be happy.. And yes, I MOVED ON!! Have a good day, and happy weekend," tandas Kalina Oktarani.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait